Tim Persib Sukses Raih Kemenangan di Laga Uji Coba, Begini Kata Luis Milla

Tim Persib Sukses Raih Kemenangan di Laga Uji Coba, Begini Kata Luis Milla Budiman Yunus saat memimpin latihan Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas cukup senang dengan hasil yang diraih timnya dalam laga uji coba kontra Persib U-20 di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Sabtu, 24 September 2022.

Rasa bahagia tersebut disampaikan Luis Milla karena para pemain Persib mengalami progres dari berbagai aspek.

Uji coba ini, diakui Luis Milla sebagai cara menyiasati para pemain dalam menjaga atmosfer bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Ungkap Tujuan Latih Tanding Persib vs Persib U-20: Ada Eksperimen Posisi Pemain

Sehingga gairah berkompetisi pemainnya tetap berada di level yang baik ketika kompetisi Liga 1 tengah rehat karena adanya agenda FIFA Matchday.

"Saya rasa karena akhir pekan ini tidak ada pertandingan jadi kami melangsungkan pertandingan uji coba. Menurut saya dinamika dari pemain berjalan positif," ujar pria asal Spanyol itu pada Sabtu, 24 September 2022.

Disamping itu, Luis Milla menambahkan timnya sudah melakukan program latihan untuk membenahi beberapa aspek sepanjang pekan ini. Hasilnya juga cukup menjanjikan karena semua pemain mampu melewati seluruh program tersebut.

Baca Juga: Febri Hariyadi Siap Dimana Saja

Untuk menutup program latihan tersebut, Persib menggelar uji coba kontra Persib U-20 sebagai pelengkap dari program tersebut.

Ditambah lagi ini juga menjadi kesempatan berharga bagi Persib U-20 untuk mendapatkan pengalaman dari tim senior.

"Sepanjang pekan ini kami terus membenahi fisik, tehnik dan taktik. Hari ini kami menutup pekan dengan pekerjaan yang bagus. Bertanding menghadapi tim U-20 yang mana berisikan para pemain muda dan laga seperti ini memberikan mereka ajang untuk bermain di laga yang kompetitif." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini