Victor Igbonefo Terlibat Laga Uji Coba, Milla Senang

Victor Igbonefo Terlibat Laga Uji Coba, Milla Senang Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung saat latihan. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo terus menunjukan progres yang baik usai melewati masa pemulihan cedera pada tulang pipi.

Pada sesi uji coba kali ini kontra Persib U-20 pada Sabtu 24 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Victor Igbonefo mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Milla mengaku senang dengan keterlibatan Victor Igbonefo di sesi uji coba kali ini. Menurutnya, keterlibatan Victor Igbonefo di sesi uji coba kali ini dapat memperkaya opsi pertahanan Persib ketika berlaga di kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bobotoh Yang Belum Pernah Beli Tiket Laga Kandang Dipastikan Bisa Nonton Persib vs Persija, dengan Catatan

Ditambah lagi, Victor juga disebut Milla merupakan pemain yang dapat memberikan dampak positif terhadap timnya.

Pasalnya, eks pemain Pelita Jaya itu mampu meningkatkan motivasi pemain dengan team talk yang meningkatkan semangat.

"Menurut saya ini adalah kabar yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan kembalinya Victor. Karena dia adalah pemain yang sangat profesional dan sosok yang penting di ruang ganti," ujar pria asal Spanyol itu pada Sabtu, 24 September 2022.

Baca Juga: Pemain Persija Bocorkan Persiapan Hadapi Persib: Kami Benar-benar Digembleng

Meski Victor Igbomefo sudah mengikuti sesi uji coba kali ini, ia masih menantikan pemain lainnya yang masih menjalani masa pemulihan.

Apalagi ia juga sangat menantikan Zalnando yang memiliki peran penting untuk mengisi sektor sayap timnya.

"Menurut saya saat ini diharapkan semua pemain bisa pulih dan dalam kondisi yang bugar dan memungkinkan untuk bermain. Saat ini kami masih menantikan kabar dari Zalnando," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini