Bobotoh Yang Belum Pernah Beli Tiket Laga Kandang Dipastikan Bisa Nonton Persib vs Persija, dengan Catatan

Bobotoh Yang Belum Pernah Beli Tiket Laga Kandang Dipastikan Bisa Nonton Persib vs Persija, dengan Catatan Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung merilis kabar terbaru terkait tiket pertandingan kontra Persija, dimana pertandingan akan digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Persib memastikan, semua bobotoh, termasuk yang belum pernah membeli tiket laga kandang Persib sebelumnya bisa menyaksikan pertandingan sarat gengsi tersebut.

Namun, untuk bobotoh ketegori ini, Persib memberikan sedikit catatan. Yang pertama, pembelian tiket akan dilakukan pada gelombang kedua dan ketiga. Catatan kedua, itupun apabila tiket pertandingan masih tersedia.

Baca Juga : Penampilannya Bikin Kagum, Robi Darwis Biacara Tugas Baru dari Shin Tae-yong

Pembelian tiket pertandingan Persib vs Persija itu sendiri akan dijual dalam tiga gelombang.

Sesuai regulasi awal, bobotoh yang pernah membeli tiket laga kandang sebelumnya akan mendapatkan kesempatan di gelombang pertama dan menjadi prioritas.

Sementara gelombang kedua dikhususkan untuk penonton yang akunnya sudah terverifikasi, meskipun belum sempat melakukan pembelian tiket.

Nah, bagi penonton yang belum pernah sama sekali membeli tiket Persib akan mendapatkan kesempatan di gelombang ketiga.


"Namun, tentu saja, kesempatan ini berlaku dengan catatan jika tiketnya masih tersedia," demikian pernyataan Persib dalam rilisnya.

Baca Juga : Persib Resmi Jalin Kerja Sama dengan 2 Startup Besar

Hingga berita ini diturunkan, Persib belum menginformasikan kapan penjualan tiket kontra Persija mulai dibuka.

Informasi tersebut akan disampaikan Persib melalui akun media sosialnya di kemudian hari.

"Informasi pembukaan penjualan tiket, dari gelombang pertama, kedua dan ketiga pun akan disampaikan melalui media sosial resmi Persib," pernyataan penutup Persib.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini