Antusiasme Pendukung Hiasi Laga Indonesia versus Curacao di Stadion GBLA

Antusiasme Pendukung Hiasi Laga Indonesia versus Curacao di Stadion GBLA Pendukung Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga FIFA Matchday antara Indonesia dan Curacao akan digelar pada malam hari ini, Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sayangnya laga ini kurang mendapat sambutan dari para penonton karena area tribun yang terlihat sangat sepi.

Tepat pada pukul 18.00, para suporter tim Indonesia yang berdatangan menuju Stadion GBLA. Di dalam area stadion, para pendukung Timnas Merah Putih langsung mencari pintu masuk menuju tribun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Victor Igbonefo Terlibat Laga Uji Coba, Milla Senang

Dari sisi pengamanan, laga ini menerapkan sistem keamanan yang mirip dengan pertandingan Persib. Yangmana sistem keamanan berlapis tetap diterapkan sebanyak 3 lapis.

Sedangkan di dalam area tribun, ribuan pecinta sepak bola sudah menduduki tribun yang sesuai dengan tiket.

Di sisi lain, sudah banyak pedagang yang menjajakan dagangannya. Dari yang menjajakan atribut dan makanan juga menghiasi pada laga kali ini.

Baca Juga: Persib vs Persija, Ricky Kambuaya Siap Boyong 'Pasukan' ke Stadion: Kalau Ada Tiket, 20 Orang Saya Bawa

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan internasional ini memiliki dua makna yang penting. Pertama, tentu saja sebagai ajang mengasah kemampuan tim yang disiapkan menghadapi Piala Asia 2023 yang lokasi penyelenggaraan belum dipastikan.

Mengasah kemampuan dan kekompakan pemain penting dilakukan melalui pertandingan.

Selain mendapatkan pengalaman internasional lebih banyak, duel ini juga jadi kesempatan bagus bagi pelatih Shin Tae-yong menemukan kekurangan dan memperbaiki kualitas kemampuan timnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini