Jadwal Persib Kontra Persija Berubah? Ini Alasan PT LIB

Jadwal Persib Kontra Persija Berubah? Ini Alasan PT LIB Jelang kontra Persija, skuad Persib menjalani latihan di Lapangan Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober mendatang.

Laga yang diprediksi bakal panas seperti biasanya saat Persib bentrok dengan Persija ternyata terancam tak sesuai jadwal.

Direktur PT Liga Indonesia baru, Ahmad Hadian Lukita tak menutup peluang bahwa laga tersebut bisa dimajukan lebih cepat.

Baca Juga: Persib Tegaskan Akan Tampil Habis-Habisan di Pertandingan Versus Persija

Namun jadwal ini sepertinya ada kemungkinan berubah dan dimajukan. Bila pada jadwal awal laga ini berlangsung pada pukul 20:00 WIB, direkomendasikan maju ke pukul 15:30 WIB.

Kemungkinan perubahan jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta berdasarkan rekomendasi Polda Jawa Barat.


Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku sudah mengetahui dan bakal menindaklanjuti untuk berkomunikasi dengan pihak terkait termasuk dengan broadcaster.

Baca Juga: Kabar Baik dari Beckham Putra Jelang Bentrok Persib vs Persija

"Soal pertandingan tersebut, saat ini PT LIB sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak," ucap Akhmad Hadian Lukita dikutip dari IndoSport.

Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, perubahan jam kick off laga Persib vs Persija Jakarta menjadi lebih awal bisa saja terjadi, apalagi jika rekomendasi tersebut datang dari kepolisian.

"Iya. Masih terbuka (untuk dimajukan)," pungkasnya.**

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini