Persib Tegaskan Akan Tampil Habis-Habisan di Pertandingan Versus Persija

Persib Tegaskan Akan Tampil Habis-Habisan di Pertandingan Versus Persija Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai persiapan terus dilakukan tim Persib Bandung jelang menghadapi duel sarat gengsi kontra Persija dalam lanjutan pekan ke 11 Liga 1 2022/2023. Kemenangan menjadi target utama Persib di laga kontra Persija tersebut.

Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato menjelaskan Persib tak ingin membuat kesalahan sekecil apapun di laga tersebut.

Pasalnya kesalahan sekecil apapun di laga kontra Macan Kemayoran akan dimanfaatkan secara baik oleh lawan.

Baca Juga: Victor Igbonefo Terlibat Laga Uji Coba, Milla Senang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi ia juga memahami, laga kontra Persija bukanlah laga biasa. Pasalnya pertandingan tersebut menyangkut harga diri sebuah klub dan daerah.

"Tentunya kami paham apa artinya pertandingan menghadapi Persija. Ini bukan pertandingan sepakbola biasa tapi ini juga bagaimana menjaga harga diri dan kota ini," ujar pemain bernomor punggung 66 itu pada Sabtu, 24 Februari 2022.

Sato juga menambahkan tim Persib akan bekerja secara maksimal pada laga tersebut demi menjaga kehormatan dan menciptakan kebahagiaan bagi warga Bandung.

Baca Juga: Disebut Jelmaan Lisandro Martinez, Daisuke Sato Tak Keberatan

"Kami akan menghadapi pertandingan itu dengan kerja keras, kami harus mengerahkan segalanya, memuaskan suporter dan juga menjaga kota ini." tutupnya.

Sebelumnya Daisuke Sato mendapat tugas baru dari pelatih Luis Milla untuk mengawal pertahanan utama tim berjuluk Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini