Satu Hal Yang Menjadi Fokus Persib Selama Jeda FIFA Matchday

Satu Hal Yang Menjadi Fokus Persib Selama Jeda FIFA Matchday Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2022 masih diistirahatkan untuk sementra waktu karena jeda FIFA Matchday. Persib Bandung memanfaatkan waktu libur tersebut untuk meningkatkan kualitas fisiknya.

Persib Bandung sendiri saat ini tengah melakukan persiapan jelang laga sarat gengsi kontra Persija yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Menurut Achmad Jufriyanto, dalam empat hari ke depan sebelum hari H pertandingan, rekan-rekannya akan fokus meningkatkan kondisi fisik mereka.

Baca Juga : Manu Ungkap Kondisi dan Situasi Persib Jelang Hadapi Persija

"Kami masih ada banyak waktu sampai menuju tanggal 2 Oktober. Jadi kami akan manfaatkan itu untuk meningkatkan kondisi fisik," ungkap Achmad Jufriyanto dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Jupe itu menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Persib bila berkaca pada tiga pertandingan ke belakang setelah diasuh Luis Milla.

Tak melulu soal fisik, para pemain pun akan terus melakukan evaluasi jelang laga melawan Macan Kemayoran.

Namun yang menjadi sorotan, lanjut Jupe, meski Persib mamu meraih tiga kemenangan beruntun, para pemain dinilai tidak bisa menyelesaikan 90 menit pertandingan dengan baik.

"Jadi, ini adalah momen yang tepat bagi para pemain untuk bisa meningkatkan itu (kualitas fisiknya) dan saya rasa waktu yang ada cukup," pungkasnya.

Hal ini senanda dengan apa yang disampaikan Luis Milla, dimana para pemain Persib digembleng fisiknya selama satu pekan.

Baca Juga : Paham Arti Laga Kontra Persija, Daisuke Sato: Kami Harus Menjaga Kehormatan Kota Ini

“Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain,” ujar Luis Milla, 22 September lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini