Paham Arti Laga Kontra Persija, Daisuke Sato: Kami Harus Menjaga Kehormatan Kota Ini

Paham Arti Laga Kontra Persija, Daisuke Sato: Kami Harus Menjaga Kehormatan Kota Ini Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daisuke Sato tak membutuhkan waktu lama untuk mengerti tentang laga Persib vs Persija yang akan digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Menjadi bagian dari Persib pada musim ini, pemain asal Filipina tersebut mengaku paham bagaimana arti kemenangan atas tim asal Ibukota tersebut.

Menurut Daisuke Sato, Persib vs Persija bukanlah pertandingan biasa, tetapi lebih dari itu.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Persija

"Tentunya, kami paham apa artinya pertandingan menghadapi Persija. Ini bukan pertandingan sepakbola biasa. Tapi, ini juga bagaimana menjaga harga diri dan kota ini," kata pemain bernomor punggung 66 tersebut dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami akan menghadapi pertandingan itu dengan kerja keras. Kami harus mengerahkan segalanya, memuaskan suporter dan juga menjaga (kehormatan) kota ini," imbuhnya.

Terkait pertandingan kontra Persija itu sendiri, Daisuke Sato menilai Persib mempunyai modal yang cukup berharga.

Tiga kemenangan beruntut yang diraihnya atas RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera merupakan bekal bagi motivasi dan menaikan mental bertanding Persib Bandung.

"Saya harap kami bisa terus bekerja keras. Memang kami terdorong dari sisi moril tapi banyak pertandingan pula yang menanti," katanya.

Terkait hasil akhir, Daisuke Sato menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi Persib.

Baca Juga : Eks Pemain Timnas Belanda U-17 dan Swansea City Diharapkan Gabung Akhir Tahun Ini

"Kami tidak bisa imbang atau kalah, karena kami Persib. Kami tim yang besar dan harus terus memenangkan pertandingan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini