Begini Kesiapan Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC di Semifinal EPA U-18

Begini Kesiapan Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC di Semifinal EPA U-18 Tim Persib U-18. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa Bhayangkara FC dalam laga semifinal Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis 29 September 2022.

Berbekal hasil selama fase grup, di mana Persib menempati peringkat pertama Grup A dengan mengoleksi 37 poin jadi modal berharga untuk meladeni Bhayangkara FC yang juga berstatus juara Grup C.

Pelatih Persib U-18, M Yusuf Rojali memastikan kesiapan anak asuhnya hadapi Bhayangkara FC di Stadion Madya pada Kamis besok. Dia memastikan semua pemain tak memiliki masalah berarti, termasuk soal kebugaran.

Baca Juga : Febri Bow Puji Kualitas Persija di Tangan Thomas Doll

"Semua pemain siap menjalani laga semifinal ini. Semua pemain dalam keadaan sehat dan sudah mempersiapkan dirinya untuk pertandingan besok. Semoga hasil positif di fase grup kemarin, bisa berlanjut di semifinal," kata Yusuf, Rabu 28 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yusuf menilai tak ada tim yang lebih lemah ketika bertarung di fase knock-out, itu juga yang dia yakini dari Bhayangkara FC.

Yusuf menegaskan, menaruh hormat kepada Bhayangkara FC karena seperti halnya Persib, juga menunjukkan sebagai tim yang kompetitif selama fase grup.

"Kita tahu Bhayangkara FC tim berkualitas, baik secara kolektif maupun individunya," ujar Yusuf.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Perubahan Jadwal Kick-off Lawan Persija

"Di sisi lain, kami fokus mempersiapkan tim sendiri, memperbaiki apa yang kurang selama fase grup dan meningkatkan kualitas di latihan. Mohon doa dari semua agar kami bisa ke final dan meraih hasil terbaik tahun ini," tutupnya.

Laga semifinal EPA U-18 2022 antara Persib vs Bhayangkara FC akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Sementara pertandingan semifinal lain mempertemukan Persija Jakarta kontra Persebaya yang dilaksanakan pada hari yang sama, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini