Persib Konfirmasi Perubahan Jadwal Kick-off Lawan Persija

Persib Konfirmasi Perubahan Jadwal Kick-off Lawan Persija Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi perubahan jadwal kick-off pertandingan kontra Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 pada Minggu 2 Oktober 2022.

Pertandingan big match Persib versus Persija yang akan dilaksanakan di Stadion GBLA, mengalami perubahan jadwal waktu kick-off setelah dimajukan jadi pukul 16.00 WIB dari sebelumnya pukul 20.00 WIB.

Dalam pernyataannya yang dipublikasikan di website resmi Persib, manajemen memastikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menyetujui usulan Polda Jawa Barat untuk memajukan kick-off pertandingan Persib vs Persija Jakarta dari malam ke sore hari.

Baca Juga : Jadi Harapan Persija di Markas Persib, Ondrej Kudela Dihujat Media Ceko gara-gara Ini

"Berdasarkan Surat PT LIB bernmor 521/LIB-KOM/IX/2022 tertanggal 27 September 2022 perihal Circular Penyesuaian Jadwal Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita., MBA, QWP, disebutkan, kick-off pertandingan Persib vs Persija ditetapkan pukul 16.00 WIB." bunyi pernyataan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam surat tersebut disebutkan, penyesuaian jadwal pertandingan merupakan hasil koordinasi antara PT LIB bersama host broadcaster dan memperhatikan aspek fairness pada penyelenggaraan Liga 1 2022/2023.

Pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 sendiri, selain menyuguhkan laga big match dengan tensi tinggi, Persib vs Persija, juga akan dipanaskan duel Arema vs Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Laga Arema vs Persebaya akan tersaji lebih dulu di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang, pada pukul 20.00 WIB.

Duel Persib vs Persija dan Arema vs Persebaya sendiri bisa dinikmati penggemar sepak bola nasional melalui siaran langsung di Indosiar dan streaming via platform tv online, Vidio.

Selain 9 pertandingan pada pekan 11 Liga 1, juga akan digelar satu laga tunda antara Barito Putera vs PSM Makassar yang harusnya dilaksanakan pada pekan 6 Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini