Febri Bow Puji Kualitas Persija di Tangan Thomas Doll

Febri Bow Puji Kualitas Persija di Tangan Thomas Doll Pemain Persib, Febri Hariyadi yang tidak mempermasahkan pergeseran posisi oleh Luis Milla. (Instagram @febrihariyadi13)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kondisi kesehatannya sempat menurun, Febri Hariyadi mengaku cukup siap terlibat dalam pertandingan big match antara Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Febri sangat menantikan laga Persib vs Persija, karena pertandingan ini sejak dua dekade terakhir selalu dianggap mempertaruhkan gengsi dan harga diri.

Pemain yang akrab disapa Bow itu, memandang duel Persib vs Persija kali ini, menjanjikan permainan yang seru dan menghibur.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Perubahan Jadwal Kick-off Lawan Persija

Apalagi Persib dan Persija sedang dalam tren bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu juga yang membuat Febri berharap merasakan menit bermain dalam laga yang akan digelar di Stadion GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di mata Febri, Persija di bawah polesan pelatih asal Jerman, Thomas Doll menunjukkan sebagai tim yang berkarakter.

"Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang," kata Febri dikutip dari website Persib, Rabu 28 September 2022.

"Apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija," ungkapnya.

Baca Juga : Jadi Harapan Persija di Markas Persib, Ondrej Kudela Dihujat Media Ceko gara-gara Ini

Adanya jeda internasional, juga dinilai Febri memberikan keuntungan untuk Persib dan Persija dalam melakukan persiapan lebih matang.

"Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan," tutupnya.

Laga Persib vs Persija akan dilaksanakan di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini