Jadi Harapan Persija di Markas Persib, Ondrej Kudela Dihujat Media Ceko gara-gara Ini

Jadi Harapan Persija di Markas Persib, Ondrej Kudela Dihujat Media Ceko gara-gara Ini Ondrej Kudela, (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Ondrej Kudela sepertinya gagal memenuhi ekspektasi publik sepak bola Republik Ceko setelah negara dari kawasan Eropa Tengah itu, terdegradasi ke UEFA Nations League B.

Ondrej Kudela dimainkan dalam dua laga terakhir yang menentukan nasib Timnas Ceko di Grup 2 UEFA Nations League A musim 2022-2023, melawan Portugal dan Swiss.

Saat hadapi Portugal, Kudela dimainkan sebagai pemain pengganti dan Ceko kalah telak 0-4 di kandang sendiri.

Kemudian ketika menghadapi Swiss, Kudela dimainkan sebagai starter dan Ceko kalah 2-1 dari tuan rumah Swiss.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibat kekalahan tersebut, Timnas Ceko dipastikan terdegradasi ke UEFA Nations League B musim berikutnya bersama Inggris, Wales dan Austria yang juga menempati posisi buncit di grupnya masing-masing.

Kegagalan Timnas Ceko di UEFA Nations League A musim 2022-2023, tentunya membuat publik sepak bola juara Eropa tahun 1976 itu, kecewa berat.

Termasuk media Ceko juga mengkritik performa buruk timnas negaranya yang dibesut pelatih Jaroslav Silhavy.

Baca Juga : Aksi Bobotoh Sempat Ricuh, Begini Situasi Terkini di Sekitar Graha Persib

Ondrej Kudela jadi salah satu yang menjadi sasaran hujatan media Ceko yang menyebut bek berusia 35 tahun jadi pemain terburuk dalam dua laga terakhir fase grup UEFA Nations League A 2022-2023.

"Blyskli se Schick se Stankem (Jindrich Stanek), nejhorsi byl Kudela (Schick dan Stanek bersinar, Kudela adalah yang terburuk)." tulis media Ceko, Sport.cz dalam judul artikelnya setelah kekalahan Ceko dari Swiss.

Patrick Shick adalah striker andalan Republik Ceko yang mencetak gol ke gawang Swiss, sementara Jindrich Stanek adalah kiper cadangan yang masuk menggantikan Tomas Vaclik pada menit 45 setelah kebobolan 2 kali dan bermain gemilang hingga membuat gawang Ceko terhindar dari lebih banyak gol di babak kedua.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Persib vs Persija Resmi Berubah, Ini Schedule Lengkap Pekan 11 Liga 1 2022-2023

"Dia (Kudela) lemah saat lawan Portugal, juga tidak ada kejayaan di Kybunpark (kandang Swiss). Dia tidak cukup cepat untuk lawan. Hanya membayangi gawang. Dia diganti di babak pertama." tulis Sport.cz memberi analisis penampilan Ondrej Kudela dalam dua laga bersama Timnas Ceko di UEFA Nations League A.

Ondrej Kudela sendiri bersama Persija menunjukkan peran pentingnya di lini belakang, dan dia menjadi salah satu pemain yang paling diharapkan oleh pelatih Thomas Doll pada pekan ini.

Kudela bersama skuad Persija akan meladeni tuan rumah Persib Bandung dalam laga big match pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini