Bhayangkara FC Kubur Impian Persib di Semifinal EPA U-18

Bhayangkara FC Kubur Impian Persib di Semifinal EPA U-18 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC mengubur ambisi Persib Bandung di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18. Persib takluk dari Bhayangkara FC dalam laga semifinal EPA U-18 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 29 September 2022, Persib takluik 1-2 dari Bhayangkara FC.

Seperti dikutip dari website Persib, dua gol Bhayangkara FC masing-masing diciptakan M Ragil pada menit 31 dan 35. Sedangkan gol Persib diciptakan Firman Januari pada menit 62.

Baca Juga : Hadapi Sao Paulo, Eks Striker Persib Bersiap Ukir Sejarah di Final Copa Sudamericana

Sementara di pertandingan semifinal kedua yang juga digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Persija menghancurkan Persebaya Surabaya dengan skor 6-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hasil ini, Persija dan Bhayangkara FC akan bertarung di laga final EPA U-18 2022.

Sedangkan Persib akan menghadapi Persebaya untuk perebutan tempat ketiga yang dilaksanakan pada Senin, 3 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persija, Luis Milla Minta Bobotoh Lebih Berisik dan Padati GBLA

Elite Pro Academy adalah sistem liga sepak bola kelompok usia yang dikelola, diselenggarakan dan dikendalikan oleh PSSI.

Sistem kompetisi sepak bola kelompok usia ini digulirkan dan diselenggarakan oleh PSSI mulai tahun 2018.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini