Jelang Persib vs Persija, Luis Milla Minta Bobotoh Lebih Berisik dan Padati GBLA

Jelang Persib vs Persija, Luis Milla Minta Bobotoh Lebih Berisik dan Padati GBLA Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menyadari betapa pentingnya laga kontra Persija bagi seluruh bobotoh. Menurut Luis Milla, Persib bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuan demi meraih kemenangan di laga kontra Persija.

Akan tetapi Luis Milla juga tak ingin timnya berjuang sendirian. Untuk itu Luis Milla meminta kepada bobotoh untuk memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Luis Milla mengakui, bobotoh bisa menjadi pemain ke-12 yang perannya sangat penting bagi Persib. Karenanya dia baerharap, bobotoh menciptakan atmosfer yang lebih berisik dibandingkan laga-laga kandang Persib sebelumnya.

Baca Juga : Cerita Legenda Persib Pilih Persija karena Dapat Beasiswa

"Saya juga tidak lupa mengajak suporter kami untuk bisa datang ke stadion, mereka memberikan dukungan bagi kami setiap saat. Mereka adalah pemain ke-12 kami dan saya ingin pemain ke-12 ini, para bobotoh berjuang bersama kami," ujar Luis Milla kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menyadari, rivalitas luar biasa antara dua kubu suporter memang kerap menghadirkan bumbu yang membuat laga tersebut semakin ditunggu. Namun pelatih asal Spanyol itu berpesan kepada bobotoh agar tetap menghormati tim Persija ketika datang ke Bandung.

Terlebih lagi di laga ini, perilaku suporter tuan rumah akan menjadi sorotan bagi para pecinta sepak bola berkenaan dengan cara menjamu tim tamu ketika datang ke Bandung.

Baca Juga : Kabar Baik dari Dokter Persib Jelang Hadapi Persija Terkait Kondisi Teja dan Igbonefo

"Hal lainnya adalah saya ingin bobotoh, fans atau orang-orang datang ke stadion tetap menaruh respek kepada tim rival, kepada Persija. Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar, diharapkan sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun," imbuhnya.

Lebih lanjut Luis Milla berharap setiap orang yang datang ke stadion bisa mendapatkan sajian menarik tanpa harus merugikan siapapu, termasuk tim Persija.

"Orang-orang yang datang bisa menonton dan menikmati pertandingan tanpa ada masalah apapun yang menimpa orang-orang dari pihak Persib maupun Persija," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 akan digelar di Stadion GBLA, pada Minggu sore, 29 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini