Kabar Baik dari Dokter Persib Jelang Hadapi Persija Terkait Kondisi Teja dan Igbonefo

Kabar Baik dari Dokter Persib Jelang Hadapi Persija Terkait Kondisi Teja dan Igbonefo Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung saat latihan. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, Rafi Ghani sampaikan kabar baik jelang laga big match menghadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022/2023.

Rafi Ghani menyampaikan kabar baik terkait kondisi dua pemain Persib, yakni Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam, yang sudah pulih dari cedera.

Rafi menjelaskan Teja Paku Alam sudah melewati masa pemulihan cedera fraktur yang dideritanya. Hal itu ditunjukkan dengan hasil pemeriksaan mendalam tim dokter selama beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Persis Solo vs PSM dan Barito Putera vs Persik

Seiring dengan pulihnya Teja, Rafi juga sudah memberikan suplemen untuk menunjang performa penjaga gawang asal Padang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk hasilnya, Rafi mengaku puas dan Teja kemungkinan akan mendapatkan rekomendasi dari tim medis untuk dilibatkan dalam laga kontra Persija.

"Teja sudah clearence, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua, ini dan terjawab penyebab frakturnya kenapa sudah kita berikan beberapa suplemen," ujar Rafi kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.

"Ini sudah melewati minggu keenam dan kita lakukan pemeriksaan penunjang lain dengan X-Ray dan Alhamdulillah hasilnya bagus," ujarnya menambahkan.

Sedangkan untuk Victor Igbonefo, Rafi menjelaskan, bahwa kebugaran bek yang selalu berpenampilan nyentrik itu semakin membaik.

Baca Juga : Dokter Persib Jawab Isu Miring Terkait Kondisi Marc Klok

Hanya saja ia tetap menginstruksikan Victor Igbonefo untuk menggunakan alat pelindung kepala agar kepercayaan dirinya tumbuh saat berlatih.

"Pakai alat pelindung mukanya supaya lebih untuk yang bersangkutan lebih tenang dan percaya diri karena waktu itu cederanya cukup parah," imbuhnya.

Rafi berharap progres yang ditunjukan Teja dan Victor akan berdampak baik terhadap persiapan Persib menghadapi Persija.

"Mudah-mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini