Hasil Pertandingan Liga 1 Persis Solo vs PSM dan Barito Putera vs Persik

Hasil Pertandingan Liga 1 Persis Solo vs PSM dan Barito Putera vs Persik PSM Makassar tampil solid di awal Liga 1 musim 2022-2023 dengan skuad yang tak terlalu mewah. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar mempertahankan status sebagai tim yang belum tersentuh kekalahan saat hadapi Persis Solo pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023.

Klub berjuluk Juku Eja itu, bermain imbang dengan tuan rumah Persis Solo dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis 29 September 2022.

PSM sempat tertinggal setelah winger lincah Persis Solo, Irfan Jauhari mencetak gol di menit 23 setelah tendangannya ke sudut kiri gawang membuat kiper PSM, Reza Pratama tak berkutik.

Baca Juga : Dokter Persib Jawab Isu Miring Terkait Kondisi Marc Klok

PSM bisa menyamakan kedudukan melalui gelandang asal Jepang, Kenzo Nambu sebelum jeda pertandingan, tepatnya di menit 44.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua, PSM nyaris balik unggul lewat Ramadhan Sananta yang sudah berhadapan dengan kiper Persis, Gianluca Pandenuwu.

Tetapi tendangan Ramadhan Sananta yang baru menjalani debut bersama Timnas Indonesia, berhasil diblok oleh Gianluca Pandenuwu.

Baca Juga : Begini Strategi Polisi Amankan Duel Persib vs Persija

Pertandingan sempat memanas ketika bek pengganti Persis Solo, Jaimerson terlibat perselisihan dengan bek PSM, Yuran Fernandes.

Puncaknya, Jaime yang baru masuk pada menit 76, diganjar kartu merah setelah mengasari Yuran Fernandes pada menit 88.

Dengan hasil imbang di kandang Persis Solo, PSM mempertahankan catatan tak terkalahkan menjadi 10 pertandingan.

Di pertandingan lain, Barito Putera selamat dari kekalahan lewat gol telat yang dicetak Bagas Kaffa pada masa injury tim untuk memaksakan skor imbang 2-2.

Baca Juga : Tiga Pemain Persib Cedera, Dokter Tim Beberkan Kondisi Ricky Kambuaya

Rafael Silva sempat membawa Barito unggul lewat eksekusi penalti di babak pertama, yang disamakan Persik Kediri, juga melalui tendangan penalti Renan Silva.

Persi Kediri, kemudian balik unggul melalui gol Rendy Juliansyah pada menit 81, yang kemudian bisa disamakan Barito Putera lewat Bagas Kaffa pada masa injury time.

Pertandingan pekan 11 Liga 1 hari ini, masih menyisakan satu laga yang mempertemukan PSS Sleman dengan Persita Tangerang yang disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini