Tekad David Da Silva Jadi Predator Saat Hadapi Persija

Tekad David Da Silva Jadi Predator Saat Hadapi Persija Selebrasi gol David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung David Da Silva sudah tidak sabar menjajal kekuatan Persija. Kedua tim akan adu kekuatan pada pekan 11 Liga 1 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Striker asal Brasil tersebut mengaku siap menunjukan performa terbaiknya di laga tersebut. Motivasi David Da Silva kian kuat seiring torehan golnya saat ini yang berjumlah 9 gol.

David Da Silva saat ini sama-sama berada di puncak top skor sementara Liga 1 bersama pemain Borneo FC, Matheus Pato.

Baca Juga : Aksi Bobotoh Sempat Ricuh, Begini Situasi Terkini di Sekitar Graha Persib

"Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi Persib. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harus melakukan tugas dengan sangat baik di pertandingan nanti," tegasnya.

Semangat David Da Silva pun semakin menggebu usai Persib belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Persib meraih kemenangan atas RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

Hasil manis tersebut dinilainya menjadi modal berharga menghadapi Persija dan membuatnya semakin percaya diri.

"Sejak kedatangan coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid. Ini satu hal penting untuk menyambut pertandingan yang penting," ungkapnya.

Hadapi Bek Timnas Ceko Ondrej Kudela

Pada laga menghadapi Persija, David Da Silva berpeluang untuk menghadpai bek timnas Ceko Ondrej Kudela.

Namun David da Silva mengaku biasa saja karena ada banyak pemain di Liga 1 yang pernah merasakan bermain di level terbaik.

"Menurut saya ada banyak pemain di sini (Liga Indonesia) yang pernah bermain dalam level atas. Ini hanya masalah kesempatan, Cleberson pernah bermain di Libertadores," kata David da Silva, Selasa 27 September 2022.

"Renan Silva pernah bermain di level atas Brasil dan juga Portugal, Rafael Silva juga. Tapi ini bukan memikirkan melawan siapa kita akan bermain."

Baca Juga : Hanya Satu, Ini Tuntutan Bobotoh kepada Manajemen Persib Terkait Tiket

"Yang terpenting adalah memikirkan diri sendiri, dan membuat mereka agar sangat berusaha keras guna menghentikan kami."

"Saya percaya diri seratus persen untuk melakukan tugas saya, ketika dia tergelincir (lengah), saya akan memanfaatkan kesempatan mencetak gol."

"Tentu saya ini menjadi tantangan yang berat, tapi saya harap bisa lebih beruntung dari dia," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini