Kata Dokter Tim Persib Soal Peluang Bermain Klok, Teja, dan Igbonefo Saat Hadapi Persija

Kata Dokter Tim Persib Soal Peluang Bermain Klok, Teja, dan Igbonefo Saat Hadapi Persija Dokter tim Persib, Rafi Ghani. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit yaitu Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan Marc Klok sudah bergabung pada sesi latihan yang digelar pada Kamis 29 September 2022.

Diinformasikan, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam mengalami cedera patah tulang pipi dan tangan pada sesi pramusim. Sementara Marc Klok sempat mengalami gangguan perut saat berlaga bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, ketiganya dinyatakan sembuh dari sakit dan cedera yang dialaminya.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persija, Luis Milla Minta Bobotoh Lebih Berisik dan Padati GBLA

Marc Klok contohnya, Rafi Ghani sudah merekomendasikannya kepada pelatih bahwa pemilik nomor punggung 10 tersebut bisa tampil saat Persib menghadapi Persija, Ahad 2 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurut Rafi Ghani, keputusan bermain atau tidaknya Marc Klok di laga sarat gengsi tersebut akan ditentukan pelatih meskipun sudah ada rekomendasi dari pihak medis.

"Jadi semoga juga bisa diturunkan pada saat lawan Persija. Jadi tim kesehatan memberikan rekomendasi bahwa Marc Klok bisa, namun masalah diturunkan atau engganya itu pelatih yang menentukan," kata Rafi Ghani.

Sementara untuk Teja dan Victor Igbonefo, keduanya sudah dinyatakan pulih dari cedera patah tulang yang dialaminya.

"Teja sudah clearence, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua, ini dan terjawab penyebab frakturnya kenapa sudah kita berikan beberapa suplemen, ini sudah melewti minggu ke 6 dan kita lakukan pemeriksaan penunjang lain dengan X-Ray dan Alhamdulillah hasilnya bagus," ujar Rafi Gani.

Sementara Victor Igbonefo akan menggunakan alat pelindung wajah untuk membuatnya percaya diri apabila tampil dalam pertandingan.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Persib vs Persija Resmi Berubah, Ini Schedule Lengkap Pekan 11 Liga 1 2022-2023

"Mudah mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini