Luis Milla Berharap Tak Terjadi Insiden Sebelum dan Sesudah Laga Persib vs Persija

Luis Milla Berharap Tak Terjadi Insiden Sebelum dan Sesudah Laga Persib vs Persija Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tensi panas pertandingan Persib vs Persija yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 benar-benar mendapat perhatian lebih dari pelatih Luis Milla.

Setelah berpesan agar bobotoh hadir dan membirukan stadion GBLA, Luis Milla berharap pemain ke-12 Persib ini bisa menghargai tim lawan yang akan dihadapinya.

"Hal lainnya adalah saya ingin Bobotoh, fans atau orang-orang datang ke stadion tetap menaruh respek kepada tim rival, kepada Persija," ujar Luis Milla, Kamis 29 September 2022.

Baca Juga : Dokter Persib Jawab Isu Miring Terkait Kondisi Marc Klok

"Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar, diharapkan sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol inipun mengharapkan orang-orang yang datang langsung menyaksikan laga Persib vs Persija bisa menikmati suguhan permainan yang ditampilkan kedua tim di atas lapangan.

Lebih dari itu, ia berharap pertandingan Persib vs Persija bisa berjalan lancar dan tidak merugikan pihak siapapun.

"Orang-orang yang datang bisa menonton dan menikmati pertandingan tanpa ada masalah apapun yang menimpa orang-orang dari pihak Persib maupun Persija," pungkas Luis Milla.

Pertandingan Persib vs Persija ini diprediksikan akan menyedot animo penonton. Hal ini terlihat dari ludesnya tiket pertandingan gelombang 1 dan 2.

Baca Juga : Bhayangkara FC Kubur Impian Persib di Semifinal EPA U-18

Penjualan tiket akan berlanjut pada gelombang ketiga yang dikabarkan akan dibukan mulai hari ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini