TERPOPULER: Tiga Pemain Persib Cedera Hingga Saya Mohon, Kami Butuh Kalian

TERPOPULER: Tiga Pemain Persib Cedera Hingga Saya Mohon, Kami Butuh Kalian Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 29 September 2022.

Tiga pemain Persib Bandung mengalami cedera. Salah satunya yakni Ricky Kambuaya. Dokter tim pun ungkap kondisi pemain.

Kabar lainnya, Dokter tim Persib menjawab isu miring soal kondisi Marc Klok dan permohonan asisten pelatih Persib Bandung.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tiga Pemain Persib Cedera, Dokter Tim Beberkan Kondisi Ricky Kambuaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah mengawasi beberapa pemain yang mengalami cedera. Yang teranyar adalah gelandang tangguh Persib, yakni Ricky Kambuaya.

Rafi mengatakan tak hanya Ricky Kambuaya saja yang mengalami cedera. Beberapa pemain lainnya juga masih menderita cedera, mereka ialah Erwin Ramdanin dan David Rumakiek.

"Kondisi pemain saat ini yang masih dalam pengawasan tim medis, tim kesehatan dari kita Erwin Ramdani, David Kevin Rumakiek, sama Ricky Kambuaya," ujar Rafi kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

2. Dokter Persib Jawab Isu Miring Terkait Kondisi Marc Klok

Gelandang Persib, Marc Klok tidak dimainkan pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia hadapi Curacao pada Selasa, 27 September 2022, meski namanya tercantum di daftar pemain cadangan.

Banyak isu berkembang mengatakan, bahwa Marc Klok menderita tifus sehingga tidak dimainkan dalam laga kedua kontra Curacao, meski sempat melakukan pemanasan.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani buka suara terkait beredarnya isu miring tersebut. Sesuai hasil yang didapat dari tim medis Tim Nasional Indonesia, Marc Klok menderita sakit perut jelang pertandingan kontra Curacao.

3. Manu: Saya Mohon, Kami Butuh Kalian!

Persib Bandung akan menghadapi partai sarat gengsi pada lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-11. Persib ditantang Persija di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Jelang laga tersebut, asisten pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana menyampaikan pesan untuk bobotoh. Ia berharap, pemain ke-12nya itu bisa membirukan stadion yang terletak di kawasan Gedebade tersebut.

Menurut Manu -sapaan akrabnya- kehadiran bobotoh bisa menjadi tekanan bagi Persija. Sebaliknya, birunya stadion GBLA akan menjadi motivasi dan semangat para pemain Persib Bandung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini