Animo Bobotoh Tak Terbendung Saksikan Laga Persib vs Persija, Penukaran Tiket Dibuka Sejak Pagi Hari di 5 Titik

Animo Bobotoh Tak Terbendung Saksikan Laga Persib vs Persija, Penukaran Tiket Dibuka Sejak Pagi Hari di 5 Titik Head Communication PT. PBB, Adhi Pratama. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 11 Liga 1 2022/2023 dipastikan akan disambut baik oleh Bobotoh. Hal itu disampaikan langsung oleh Head Communication PT. PBB, Adhi Pratama.

Adhi menjelaskan sambutan baik dari Bobotoh tersebut terlihat dari antusiasme tinggi dalam penjualan tiket. Yangmana tiket pertandingan Persib versus Persija sudah habis terjual.

Sejak gelombang pertama penjualan tiket, Adhi mengatakan animo Bobotoh sudah terlihat sangat luar biasa. Pasalnya penjualan tiket gelombang pertama langsung habis terjual selama sehari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Laga Persib vs Persija Tak Luput dari Perhatian Eks Pesepakbola Dunia, Beri Dukungan Moril untuk Persib

"Alhamdulillah semenjak buka gelombang pertama hari senin sampai kemarin sudah terjual habis dari kuota 26 ribu. Jadi prediksi big match Persib persija lumayan tinggi animo penonton, bisa dilihat dari trafik peningkatan," ujar pria berkacamata itu pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.

Adhi menyadari animo besar Bobotoh tersebut tak bisa ditampung melalui jumlah tiket yang dijual.

Apalagi meski saat ini penjualan tiket sudah ditutup, ia mendapat informasi bahwa masih banyak Bobotoh yang mencari tiket pertandingan.

Baca Juga: Tiket vs Persija Ludes, Persib Ucapkan Terima Kasih dan Sampaikan Beberapa Pesan

Ia menghimbau kepada Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion GBLA. Pasalnya usaha tersebut akan sia-sia karena pihak kepolisian akan bekerja secara intens untuk mengantisipasi para suporter yang tak menggunakan tiket.

"Jangan memaksakan karena personel keamanan untuk laga nanti kita akan menambah, sementara untuk yang belom dapat tiket kami imbau jangan memaksakan ke GBLA, jadi mungkin bisa di laga home selanjutkan," tambahnya.

Disinggung area penukaran tiket, Adhi menambahkan bahwa PT PBB menyediakan lokasi area penukaran tiket. Penukaran tiket akan dibuka pada pukul 07.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB.

"Mulai jam 7 pagi sampai 15.30 . Untuk antisipasi Bobotoh yang terlambat maka sampai 15.30," tutupnya.

Berikut lokasi penukaran tiket Persib

1. Kodim Distrik Militer (KODIM) 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung

2. Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

3. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

4. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

5. Pusdikpom Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini