Akui Kehebatan Persija, Luis Milla Sebut Persib Sudah Lakukan Persiapan

Akui Kehebatan Persija, Luis Milla Sebut Persib Sudah Lakukan Persiapan Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla memberi pujian atas performa apik Persija selama berjuang dalam gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla performa apik tersebut tak lepas dari peran sang pelatih, Thomas Doll yang mampu membangun tim Persija menjadi lebih baik.

Performa tersebut, diakui Luis Milla patut mendapatkan perhatian khusus dari timnya. Apalagi selama gelaran Liga 1 2022/2023, Persija masuk ke dalam daftar tim dengan pertahanan terbaik karena baru saja kebobolan sebanyak 5 kali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Konfirmasi Hanya Ada Dua Pemain Yang Absen di Laga Kontra Persija

Tak hanya soal lini pertahanan yang baik, Milla juga melihat Thomas Doll mampu membangun tim Persija semakin berkualitas.

Hal itu terlihat dari torehan Persija yang tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir.

"Saya menaruh respek kepada Persija dan mengenai Thomas Doll, dia pelatih yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik, sejauh ini timnya baru kebobolan lima gol dan bagi saya itu adalah pekerjaan yang bagus. Thomas sudah bisa menangani Persija dengan baik dan membawa timnya melaju dengan bagus," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Kata Thomas Doll Soal Perubahan Jadwal Kick Off Lawan Persib dan Kondisi Pemain Persija

Dengan persiapan panjang yang dilakukan Persib, Luis Milla menilai timnya mampu mengatasi skema tim Macan Kemayoran dengan baik di laga nanti.

Terlebih lagi staf pelatih Persib juga sudah menganalisa gaya permainan Persija dalam beberapa hari terakhir demi mendapatkan kekurangan dan kelebihannya.

Luis Milla menambahkan Persib akan berjuang sekuat tenaga demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

Pasalnya tim Maung Bandung memiliki tekad kuat untuk mempertahankan tren positif yang sudah dicapai dalam beberapa laga sebelumnya.

"Tapi tim kami juga sudah memperagakan gaya bermain yang bagus, melakukan tugas dengan sangat bagus. Saya respek kepada Thomas Doll dan Persija tapi kami juga ingin mempertahankan hal baik yang didapatkan sejauh ini dalam tiga pertandingan terakhir." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini