Kata Thomas Doll Soal Perubahan Jadwal Kick Off Lawan Persib dan Kondisi Pemain Persija

Kata Thomas Doll Soal Perubahan Jadwal Kick Off Lawan Persib dan Kondisi Pemain Persija Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari perubahan waktu kick off pertandingan kontra Persib yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 besok.

Pertandingan yang mempertemukan dua mantan tim Perserikatan ini awalnya akan digelar pada malam hari. Kemudian jadwal bergeser menjadi sore hari pukul 16.30 WIB.

Namun belakangan, PT Liga Indonesia Baru memutuskan laga Persib vs Persija digelar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : Kata Dokter Tim Persib Soal Peluang Bermain Klok, Teja, dan Igbonefo Saat Hadapi Persija

Menurut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, perubahan jadwal kick off tak menjadi masalah besar bagi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami," ungkap Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.

Terkait persiapan jelang menghadapi Persib Bandung di pekan 11 Liga 1, Persija benar-benar memanfaatkan jeda FIFA Matchday untuk berlatih secara intensif.

"Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United (17/8/2022). Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini," ungkap Thomas Doll.

Thomas Doll juga menyatakan kesiapan seluruh pemainnya di laga tersebut, meski ada satu pemain yang mengalami masalah kecil.

Baca Juga : 1 Pemain Pilar Persija Terancam Absen saat Hadapi Persib

"Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu (2/10/2022) nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini