1 Pemain Pilar Persija Terancam Absen saat Hadapi Persib

1 Pemain Pilar Persija Terancam Absen saat Hadapi Persib Para pemain Persija menjalani latihan. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta terancam kehilangan salah satu pemain pilarnya saat hadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Persib versus Persija akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu sore, 2 Oktober 2022.

Pemain pilar Persija yang terancam absen saat hadapi Persib adalah Firza Andika. Hal itu disampaikan Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi Persija, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga : Persija Bakal Dapat Perlakuan 'Khusus' di Markas Persib

Secara umum, Thomas Doll cukup senang dengan kondisi para pemain Persija jelang hadapi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan," tutur Thomas Doll dikutip dari website Persija, Jumat 30 September 2022.

"Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu nanti," imbuhnya.

Firza Andika selama ini kerap jadi pilihan pertama Thomas Dolla di sektor bek sayap kiri dan dimainkan dalam 9 dari 10 laga yang sudah dilakoni Persija.

Adanya jeda internasional membuat Persib dan Persija memiliki cukup banyak waktu persiapan untuk mematangkan rencana dan strategi permainan yang dikembangkan.

Baca Juga : Cerita Hanifan, Pendekar Peraih Emas Asian Games yang Jatuh Hati kepada Persib

"Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United," ujar Thomas Doll.

"Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini," ungkapnya.

Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini