Persib Konfirmasi Hanya Ada Dua Pemain Yang Absen di Laga Kontra Persija

Persib Konfirmasi Hanya Ada Dua Pemain Yang Absen di Laga Kontra Persija Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik terus mengalir ke skuad Persib Bandung jelang laga panas kontra Persija pada laga lanjutan Liga 1 2022 pekan 11 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022.

Satu hari jelang pertandingan, pelatih Persib Luis Milla mengonfirmasi bahwa hanya ada dua pemain yang absen di laga tersebut. Mereka adalah David Rumakiek dan Erwin Ramdani.

Sementara sisa pemain yang ada, semuanya siap tempur menghadapi Persija Jakarta.

Informasi yang disampaikan Persib ini sekaligus memastikan kondisi beberapa pemain yang sebelumnya mengalami sakit dan cedera seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga : Ezra Walian Siap Comeback di Laga Besar Persib Kontra Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim pelatih memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan sangat siap untuk tempur di laga yang Minggu 2 Oktober 2022 besok," demikian tulisan yang disampaikan Persib dalam artikelnya.

Kepastian kesiapan pemain Persib menghadapi duel sarat gengsi tersebut dilihat usai melakoni latihan resmi yang berlangsung di Stadion GBLA, pagi tadi, Sabtu 1 Oktober 2022.

Pada latihan yang digelar pukul 09.30 WIB, Luis Milla dan tim pelatih langsung fokus pada pematangan taktik.

Dalam artikel disampaikan, para pemain Persib mampu menujukan kerja kerasnya dalam persiapan terakhir tersebut dan hal itu membuat Luis Milla senang.

Selain mematangkan taktik dan strategi, Luis Milla juga memberikan latihan sentuhan bola dan penyelesaian akhir kepada para pemainnya.

Pertandingan Persib vs Persija ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Bobotoh dipastikan akan memenuhi setiap sudut tribun stadion seiring kabar ludesnya tiket pertandingan Persib vs Persija yang terjual 26.000 lembar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini