Ezra Walian Siap Comeback di Laga Besar Persib Kontra Persija

Ezra Walian Siap Comeback di Laga Besar Persib Kontra Persija

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian berpeluang comeback ketika Persib Bandung hadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023.

Ezra Walian absen membela Persib dalam lima pertandingan terakhir, sejak laga kontra PSM Makassar karena cedera.

Kondisi pemain naturalisasi berdarah Belanda itu, kini lebih baik dan sudah pulih dari cedera hingga berpeluang kembali tampil.

Baca Juga : Terkenal Kontroversial, Inikah Wasit yang Pimpin Duel Persib vs Persija di GBLA?

Menariknya, momentum comeback Ezra Walian bisa terjadi dalam laga besar Persib melawan Persija di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari website Persib, dalam beberapa sesi latihan pun, Ezra Walian begitu bersemangat dan menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla.

"Istirahat hampir enam pekan dan menjalani terapi cedera bukanlah hal yang mudah bagi saya. Tapi, sekarang saya senang karena sudah kembali. Saya sangat termotivasi untuk tampil lagi bersama Persib," kata Ezra Walian, Jumat 30 September 2022.

Ezra mengungkapkan, siap bekerja keras jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Luis Milla, apalagi lawan yang dihadapi Persija.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

"Ya, kita tahu ini adalah salah satu duel terbesar musim ini. Ini adalah pengalaman Persib versus Persija pertama saya di kandang (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) yang disaksikan langsung oleh bobotoh," ujarnya.

"Saya dan semua pemain sungguh termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan. Hasil yang bagus tentunya akan membuat, tim, Bobotoh dan semuanya senang," tuntasnya.

Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu sore, 2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini