Tiket Persib vs Persija Sold Out

Tiket Persib vs Persija Sold Out Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023, telah habis terjual.

Kepastian itu, disampaikan Persib pada Jumat 30 September 2022. Panpel Persib sendiri menjual sebanyak 26 ribu tiket untuk laga Persib vs Persija.

"Terima kasih bobotoh. Tiket pertandingan Persib v Persija sudah habis terjual. Cek kembali email dan WhatsApp kamu untuk memastikan eticket sudah diterima.

Pantau terus akun resmi Persib untuk informasi penukaran." tulis Persib dalam pernyataannya.

Panpel Persib telah menyiapkan lima lokasi penukaran tiket elektronik ke tiket gelang laga Persib vs Persija.


Baca Juga : Ezra Walian Siap Comeback di Laga Besar Persib Kontra Persija

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penukaran tiket elektronik atau e-ticket ke tiket gelang dilakukan pada hari pertandingan atau Minggu, 2 Oktober 2022, di lima lokasi yang telah ditentukan mulai pukul 07.00 WIB.

Lima lokasi penukaran tiket laga Persib vs Persija bisa dilakukan di Komando Distrik Militer (Kodim) 0618, Jalan Bangka No. 2, Kota Bandung.

Kemudian, Pussenif PPI, Jalan Cisokan No. 2 Kota Bandung. 3. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Soebroto No. 97 Kota Bandung.

Lalu Yon Zipur 9, Jalan A.H. Nasution (Ujung Berung) dan Pusat Pendidikan Polisi Militer, Kota Cimahi, Jalan H.M.S Mintaredja, S.H.

Baca Juga : Terkenal Kontroversial, Inikah Wasit yang Pimpin Duel Persib vs Persija di GBLA?

Terjual habisnya tiket Persib vs Persija akan membuat Stadion GBLA pada Minggu 2 Oktober 2022 nanti, dipastikan bakal dipenuhi bobotoh.

Dalam lima laga kandang Persib sebelumnya, jumlah penonton yang hadir di Stadion GBLA selalu jauh di bawah jumlah tiket yang dijual.

Bahkan, untuk menjual setengah atau 50 persen dari total tiket yang dijual pun cukup sulit.

Sebelumnya, laga Persib kontra RANS Nusantara FC oada 4 September 2022, tercatat jadi pertandingan kandang Persib dengan jumlah penonton terbanyak, 13.592 orang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini