Optimisme Luis Milla Muncul Usai Melihat Persiapan Skuad Persib

Optimisme Luis Milla Muncul Usai Melihat Persiapan Skuad Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengaku puas dengan persiapan yang dilalui timnya jelang menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-11.

Menurut Luis Milla para pemainnya mampu melewati berbagai program latihan yang disiapkan tim pelatih dalam dua pekan terakhir.

Selama dua pekan persiapan tersebut, ia sangat senang dengan progres yang diperlihatkan anak asuhnya. Tentunya hal itu mampu meningkatkan moral timnya yang akan menghadapi laga sarat gengsi dan harga diri tersebut.

Baca Juga : Ezra Walian Siap Comeback di Laga Besar Persib Kontra Persija

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini. Pemain melakukan pekerjaan dengan sangat baik," ucap pria asal Spanyol itu pada Sabtu, 1 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga optimis persiapan yang baik ini akan memberikan dampak besar terhadap penampilan timnya di laga tersebut. Apalagi ia juga melihat gestur anak asuhnya terus menunjukan performa yang baik dan lebih termotivasi demi mendapatkan kemenangan.

"Saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya. Dua pekan ini mereka menunjukan performa yang sangat bagus, itu yang sangat penting," tambahnya.

Akan tetapi ia sadar, perjuangan para pemainnya di laga tersebut tak bisa dilakukan seorang diri. Tentunya Persib membutuhkan dukungan dari Bobotoh untuk hadir di laga tersebut.

Luis Milla meminta Bobotoh bisa hadir di laga tersebut demi menjalankan tugas sebagai pemain ke-12. Apalagi Persib di laga ini sangat membutuhkan dukungan secara langsung demi menjaga peluang dalam meraih kemenangan.

"Saya juga meminta dukungan dari orang-orang, semua orang yang mendukung Persib bisa datang ke stadion dan menjadi pemain ke-12, memberikan dukungan mereka dalam setiap kesempatan,"

Baca Juga : Terkenal Kontroversial, Inikah Wasit yang Pimpin Duel Persib vs Persija di GBLA?

"Tentu saja besok diharapkan bisa menjadi pertandingan yang menarik, kompetitif dan saya juga meminta agar tidak terjadi masalah di pertandingan besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini