Punya Pengalaman Bersama Persebaya di Laga Superclasico, Rachmat Irianto Tak Keberatan Turun di Laga Persib Kontra Persija

Punya Pengalaman Bersama Persebaya di Laga Superclasico, Rachmat Irianto Tak Keberatan Turun di Laga Persib Kontra Persija Rachmat Irianto bersama pelatih Persib, Luis Milla. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib versus Persija menjadi laga superclasico pertama bagi para pemain baru Persib, salah satunya Rachmat Irianto.

Tentunya Rachmat Irianto mengaku sangat antusias menyambut laga superclasico pertamanya tersebut.

Namun sebelum menghadapi Persib, Rachmat Irianto sebenarnya sudah pernah menghadapi laga yang tensinya mirip pertandingan Persib versus Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib vs Persija, Rachmat Irianto: Ada Harga Diri Yang Harus Kami Jaga!

"Dari saya sendiri, sebelumnya saya pernah melakukan pertandingan el clasico mungkin el clasico Jawa Timur, antara ya itulah (Persebaya vs Arema)," ujar pemain yang akrab disapa Rian itu pada sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Oktober 2022 di Graha Persib.

Menurut penggawa Timnas Indonesia itu, turun di pertandingan sarat gengsi tersebut bukanlah masalah besar .

Pasalnya Rian pernah memiliki pengalaman saat memperkuat Persebaya Surabaya kala menghadapi Arema FC yang juga sarat gengsi.

Baca Juga: Optimisme Luis Milla Muncul Usai Melihat Persiapan Skuad Persib

Dengan pengalaman yang didapatnya, tentu Rian tak memiliki keraguan saat diminta turun sejak menit awal. Ia juga bertekad untuk menunjukan penampilan terbaiknya demi mengantarkan timnya meraih kemenangan.

"Tidak masalah bagi saya, menurut saya pertandingan penting jadi besok tidak ada keraguan untuk el clasico." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini