Penukaran Tiket Tidak Bisa Diwakilkan, Bobotoh dan Komunitas Bisa Menukarkan Tiket di 5 Lokasi Ini

Penukaran Tiket Tidak Bisa Diwakilkan, Bobotoh dan Komunitas Bisa Menukarkan Tiket di 5 Lokasi Ini Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesuai hasil pada pertemuan yang dilakukan pada hari Jumat, 23 September 2022, Persib Bandung telah menyepakati bahwa batas akhir pembelian tiket Persib versus Persija untuk komunitas adalah hari Selasa, 27 September 2022.

Sesuai dengan kesepakatan tersebut, Persib telah menerima data pemesanan dari berbagai komunitas.

Sebanyak 3,841 tiket dan setelah melalui proses verifikasi, pemesan yang mendapatkan e-tiket adalah sebanyak 2,975 orang. Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas tersebut harus ditukarkan masing-masing di lokasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tiket vs Persija Ludes, Persib Ucapkan Terima Kasih dan Sampaikan Beberapa Pesan

Kelima lokasi tersebut ialah Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung, bersama-sama dengan Bobotoh lainnya.

Atas kerjasama dan dukungannya, Persib pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas.

Dalam kesempatan ini, Persib menegaskan, penukaran e-tiket dengan gelang penanda masuk untuk pertandingan kandang tidak bisa dilakukan secara kolektif.

Baca Juga: Animo Bobotoh Tak Terbendung Saksikan Laga Persib vs Persija, Penukaran Tiket Dibuka Sejak Pagi Hari di 5 Titik

Secara otomatis penukaran tiket harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya. Seperti diketahui, syarat penukaran untuk e-tiket ke gelang penanda adalah wajib membawa kartu identitas fisik (KTP, KIA atau KK). Penggunaan kartu identitas dalam bentuk foto atau screenshoot tidak akan dilayani.

Tetap diberlakukannya aturan dan regulasi penukaran tiket tersebut sesuai dengan pertemuan antara Persib dengan berbagai pihak di Mapolda Jabar yang telah digelar pada hari Jumat, 30 September 2022 lalu.

Untuk mendiskusikan kemungkinan lain terkait aturan mekanisme penukaran tiket tersebut, Persib akan kembali melakukan pertemuan lanjutan dengan berbagai pihak pada pertengahan pekan depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara