Luis Milla Yakin Mentalitas Persib Bakal Mampu Atasi Kolektivitas Persija, Begini Penjelasannya

Luis Milla Yakin Mentalitas Persib Bakal Mampu Atasi Kolektivitas Persija, Begini Penjelasannya Pelatih Luis Milla yakin Persib akan mampu mengatasi koletivitas tim asuhan Thomas Doll. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas memberi pujian terhadap performa memukau yang ditunjukan Persija dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurut Luis Milla, penampilan memukau Persija tak hanya berkat skema yang diterapkan Thomas Doll saja, melainkan ada banyak faktor pendukung lainnya.

Dari sederet faktor pendukung tersebut, Luis Milla menjelaskan performa apik Persija ditunjang dengan susunan skuat yang kokoh. Pasalnya kualitas pemain Persija tak hanya terletak pada pemain asing saja, termasuk jajaran pemain lokal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Akui Kehebatan Persija, Luis Milla Sebut Persib Sudah Lakukan Persiapan

"Para pemain asingnya begitu kuat dan begitu juga pemain lokalnya. Persija mempunyai pemain yang bagus di setiap posisinya, dari bek tengah, gelandang, striker dan juga dua gelandang menyerangnya. Pemain lokalnya seperti Hanif, Abimanyu dan Hansamu, mereka adalah pemain yang pernah bersama saya di tim nasional," kata pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Tentunya kedalaman skuat yang dimiliki Persija akan mendapat perhatian khusus dari Luis Milla. Apalagi di laga ini, Persib ingin meraih kemenangan, sekaligus menguji persiapan skuatnya dalam 2 pekan terakhir.

"Mereka tim yang bagus dan sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Bagi saya menjadi tantangan yang berat tapi kami sudah menunjukan perbaikan dalam dua pekan terakhir. Kami punya waktu persiapan dua pekan, dalam 14 hari terakhir sudah melakukan perbaikan," imbuhnya.

Baca Juga: Persib Konfirmasi Hanya Ada Dua Pemain Yang Absen di Laga Kontra Persija

Dengan modal kepercayaan diri dan mentalitas yang kuat, pelatih asal Spanyol itu yakin anak asuhnya akan mampu mengatasi Persija.

Apalagi perjuangan anak asuhnya kali ini akan didukung Bobotoh yang sudah menyapu bersih tiket yang dijual.

"Kami punya kepercayaan diri, harus punya mentalitas yang kuat untuk memperlihatkan konsep tim di pertandingan besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini