Hadapi Ujian Sulit, Pelatih Persija Sudah Pelajari Semua Pemain Persib

Hadapi Ujian Sulit, Pelatih Persija Sudah Pelajari Semua Pemain Persib Pelatih Persija, Thomas Doll. (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta waspadai Persib Bandung yang tengah dalam tren positif di tiga pertandingan terakhirnya pada kompetisi Liga 1 2022. Persib membubuhkan tiga kemenangan atas RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui bahwa laga melawan Persib adalah ujian yang sulit bagi timnya. Namun, pelatih asal Jerman tersebut sudah mempelajari penampilan para pemain Persib dan berharap rencananya berjalan tanpa hambatan.

"Untuk melawan Persib nanti kami sudah mengamati dan mempelajari semua pemain lawan. Semoga semua berjalan sesuai rencana," ungkap Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga : Terkenal Kontroversial, Inikah Wasit yang Pimpin Duel Persib vs Persija di GBLA?

Di sisi lain, Persija sendiri tengah dalam motivasi tinggi. Sederet catatan manis ditorehkan oleh Riko Simanjuntak dkk. Salah satunya belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persija juga mempunyai catatan apik di lini belakang. Dari 10 pertandingan yang dilakoninya, gawang Andritany Ardhiyasa baru kebobolan 5 gol.

Rapor istimewa Persija tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain yang ingin mempertahankan tren positifnya di musim ini.

Terlebih Thomas Doll menilai, para pemainnya sudah mampu bekerja dengan baik bila melihat sederet catatan positif yang ditorehkan anak asuhnya.

"Kebobolan lima gol dalam 10 laga berarti menandakan tim sudah bekerja dengan baik, solid, dan para pemain mampu bekerja sama dengan kompak," pungkasnya.

Baca Juga : 1 Pemain Pilar Persija Terancam Absen saat Hadapi Persib

Laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Oktober 2022.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini