Duel Akbar Persib versus Persija Resmi Ditunda, Teddy Jelaskan Ini pada Bobotoh

Duel Akbar Persib versus Persija Resmi Ditunda, Teddy Jelaskan Ini pada Bobotoh Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga superclasico antara Persib versus Persija dipastikan ditunda. Keputusan tersebut diambil menyusul terjadinyan insiden maut di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang pada 1 Oktober 2022.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan.

Berdasarkan keputusan dari PT LIB tersebut, pertandingan PERSIB vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, juga mengalami penundaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Breaking News: Laga Persib versus Persija Ditunda, Ini Alasannya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan koordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan.

"Untuk selanjutnya, Persib akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan." ucap Teddy seperti dalam siaran pers.

Sedangkan untuk Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan, Teddy mengatakan tak perlu khawatir. Pasalnya tiket yang sudah dibeli masib bisa digunakan di laga tersebut.

Baca Juga: Imbas Kerusuhan Kanjuruhan, Arema FC Bisa Dilarang Jadi Tuan Rumah Sepanjang Musim Ini

"Sementara itu, bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda,"

"Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini