Hasil dan Skor Akhir Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia vs Guam

Hasil dan Skor Akhir Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia vs Guam Ilustrasi, Timnas Indonesia U-16 saat hadapi Filipina. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan besar atas Guam dalam laga pertama Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Indonesia mencukur Guam dengan skor 14-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin malam 3 Oktober 2022.

Pesta gol Indonesia dibuka oleh Arkhan Kaka Putra pada menit 9. Arkhan kemudian mencetak tiga gol lainnya di menit 11, 25, 34.

Baca Juga : Korban Tragedi Kanjuruhan Siap Menggugat, Aparat Keamanan Jadi Target Pertama

Di babak pertama sendiri Indonesia unggul 7-0. Tiga gol lainnya diciptakan Narendra Tegar, Riski Afrisal, dan Sulthan Zaky.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua, pelatih Bima Sakti melakukan rotasi. Tetapi Indonesia tetap tajam dan menambah tujuh gol.

Masing-masing melalui gol bunuh diri bek Guam, Donovan pada menit 46. Lalu Jehan Pahlevi, Muhamad Gaoshirowi, Habil Abdillah, Figo Dennis, Nabil Asyura dan Ji Da Bin.

Baca Juga : Duka Mendalam Luis Milla yang Masih Sulit Percaya Atas Tragedi di Kanjuruhan

Kemenangan ini jadi modal berharga bagi skuad Indonesia yang akan meladeni Uni Emirat Arab (UEA) pada laga kedua, Rabu 5 Oktober 2022.

UEA sendiri saat ini memimpin klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan mengoleksi 6 poin.

UEA meraih kemenangan 9-0 atas Guam pada laga pertama, dan mengalahkan Palestina dengan skor 4-3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini