TERPOPULER: Alasan Valentino Jebret Mengundurkan Diri Hingga Cerita Pilu di Ruang Ganti Arema

TERPOPULER: Alasan Valentino Jebret Mengundurkan Diri Hingga Cerita Pilu di Ruang Ganti Arema Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 4 Oktober 2022.

Valentino Simanjuntak mengundurkan diri sebagai host dan komentator Liga 1 2022 pasca tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Kabar lainnya soal Komisaris Persib yang menyebut ada desakan dan kepentingan perusahaan di balik jadwal malam Arema vs Persebaya hingga cerita pilu di ruang ganti Arema, dimana ada suporter tewas di pelukan pemain.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Valentino Jebret Mundur Sebagai Host dan Komentator Liga 1, Ini Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Valentino Simanjuntak atau yang akrab disapa Valentino Jebret mengundurkan diri sebagai host dan komentator Liga 1 2022.

Kabar mundurnya Valentino Jebret disampaikannya melalui akun Instagram yang beralamatkan @Radotvalent.

Dalam pernyataan resminya, ada 6 poin yang disampaikan oleh Valentino Jebret. Poin satu dan dua berisikan tentang tragedi kanjuruhan yang menewaskan ratusan korban jiwa.

2. Komisaris Persib Singgung Jadwal Arema vs Persebaya: Ada Perusahaan Yang Mendesak, Ada Suatu Kepentingan

Buntut tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 1 Oktober 2022 yang memakan ratusan korban jiwa, terdapat beberapa penyebab yang disimpulkan oleh banyak pihak.

Selain tingkat keamanan yang rendah dan penggunaan gas air mata oleh aparat kepolisian, terdapat juga masalah pada jadwal pertandingan yang terlalu dipaksakan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menjelaskan penerapan jadwal pertandingan di malam hari memang cukup riskan. Ia mempertanyakan jadwal derbi Jawa Timur tersebut yang tetap digelar pada malam hari, padahal banyak laga krusial yang digelar pada sore hari.

3. Cerita Pilu di Ruang Ganti Arema: Suporter Meninggal di Pelukan Pemain

Ada kisah pilu yang diceritakan pelatih Arema FC, Javier Roca setelah laga Arema vs Persebaya usai, Sabtu 1 Oktober 2022.

Pasca penembakan gas air mata yang dilakukan aparat di dalam stadion, beberapa suporter Arema berusaha untuk keluar stadion disaat akses pintu belum terbuka.

Ratusan orang berhamburan, hingga ada beberapa yang berlari ke ruang ganti Arema.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini