Pemain Persib 'Menolak' Libur Saat Liga 1 Diistirahatkan: Ini Kemauan Kami

Pemain Persib 'Menolak' Libur Saat Liga 1 Diistirahatkan: Ini Kemauan Kami Pemain Persib latihan di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib, Beckham Putra Nugraha menegaskan, langkah Persib untuk tetap berlatih disaat kompetisi Liga 1 diistirahatkan dua pekan bukan tanpa alasan.

Meski di tengah duka yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan, Beckham Putra Nugraha menjelaskan, Persib tetap ingin menjaga konsistensi atas hasil yang diraih dari beberapa laga sebelumnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini menambahkan sesi latihan Persib merupakan keinginan dari semua rekan-rekannya demi menjaga performa. Apalagi Persib di tiga laga sebelumnya mendapatkan hasil positif dan sangat siap untuk menghadapi laga kontra Persija.

Baca Juga : Luis Milla Libatkan Tim U-20 dalam Latihan Persib, Ini Tujuannya

"Semua (latihan) ini atas dasar kemauan dari kami sendiri untuk tetap menjaga konsistensi setelah mendapat hasil bagus di tiga pertandingan. Kami berada di track yang benar sehingga harus bisa menjaga itu," ujar pria asal Gedebage itu saat ditemui di Stadion GBLA pada Selasa, 4 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan sebenarnya Persib sudah sangat siap menghadapi Persija, sebelum adanya tragedi Stadion Kanjuruhan. Terlebih semua pemain juga berada dalam motivasi tinggi dalam menghadapi laga superclasico tersebut.

Namun demi kemanusiaan, Beckham Putra Nugraha melanjutkan, Persib mendukung langkah untuk menunda gelara Liga 1. Pasalnya Persib sangat menghormati seluruh korban dalam tragedi tersebut.

Baca Juga : Imbas Tragedi Kanjuruhan, Kompetisi Liga 1 Ditunda 2 Pekan

"Kemarin, kami sudah siap menghadapi Persija tapi karena adanya kejadian di Malang itu, pertandingan menjadi mundur. Kami harus bisa mengambil hal positif dari kejadian itu yaitu dengan mempersiapkan diri lebih baik lagi," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini