Teja Paku Alam Ambil Hikmah dari Tragedi Kanjuruhan

Teja Paku Alam Ambil Hikmah dari Tragedi Kanjuruhan Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengaku sangat sedih dengan adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa.

Menurut Teja Paku Alam tragedi ini pastinya menjadi duka bagi banyak pihak, termasuk duka seluruh insan sepak bola di dunia.

Teja Paku Alam mengatakan tragedi maut tersebut dipastikan akan sangat sulit untuk dipercaya oleh banyak pihak karena terjadi di sarana hiburan bagi masyarakat.

Baca Juga : Polisi Jawab Kabar Tangkap Aremania yang Unggah Video Suporter Terjebak dengan Pintu Terkunci

Iapun berharap, kejadian ini juga harus dijadikan pembelajaran bagi semua pihak untuk membenahi sepak bola secara baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedih pastinya karena sepak bola ini permainan bahagia untuk menghibur pastinya sedih sekali dengan kejadian ini," ucap penjaga gawang asal Padang itu pada Rabu, 4 Oktober 2022.

Namun dibalik tragedi maut tersebut, penjaga gawang bernomor 14 itu yakin akan ada hikmah yang bisa dipetik.

Teja mengatakan hikmah dari kejadian tersebut salah satunya semua pihak harus berintropeksi diri demi memperjuangkan keadilan bagi para korban.

Baca Juga : Luis Milla Libatkan Tim U-20 dalam Latihan Persib, Ini Tujuannya

"Pastinya di setiap kejadian baik buruk ada hikmahnya, kita ambil sisi positif dan negatif juga kita sama-sama instrospeksi diri atas kejadian ini," tutup Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini