Penundaan Liga 1 2022 Dinilai Tepat Oleh Gelandang Persib

Penundaan Liga 1 2022 Dinilai Tepat Oleh Gelandang Persib Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyambut baik langkah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru yang menunda gelaran sepak bola selama dua pekan buntut dari tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Menurut Beckham Putra Nugraha, langkah tersebut merupakan keputusan yang bijak demi menghormati para penyintas di tragedi Kanjuruhan.

Beckham Putra Nugraha menjelaskan tragedi tersebut memang menjadi duka bagi seluruh dunia. Banyak pihak yang merasa sedih setelah jatuhnya ratusan korban jiwa di akhir satu pertandingan sepak bola.

Baca Juga : Kapolres Malang Dicopot Imbas Tragedi Kanjuruhan, 28 Personel Polri Diduga Langgar Etik

Para pemain Persib juga diakui Beckham merasa empati atas tragedi tersebut. Para pemain berharap tragedi di Stadion Kanjuruhan menjadi tragedi terakhir dan tak kembali terjadi di kemudian hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC. Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang dan kita semua bisa lebih baik lagi," ujar Beckham kepada awak media saat ditemui usai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Ia juga berharap semua pemain Arema FC yang notabene klub saudara kandungnya, Gian Zola Nasrulloh tak mengalami trauma yang berkelanjutan.

"Kami di sini ikut berbela sungkawa, apalagi di sana ada kakak saya sendiri. Saya harap teman-teman di Arema, semuanya, tidak terus mengalami trauma setelah melihat banyaknya korban berjatuhan." tutupnya.

Baca Juga : Tragedi Stadion Kanjuruhan Terbesar Ketiga dalam Catatan Kelam Sepak Bola Dunia

PSSI sendiri saat ini tengah melakukan investigasi tragedi Kanjuruhan. Belum ada kabar lebih lanjut soal kelanjutan Liga 1 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini