#IwanBuleOut Jadi Trending Topik

#IwanBuleOut Jadi Trending Topik Tangkap layar trending topik IwanBuleOut

REPUBLIK BOBOTOH - Tagar #IwanBuleOut jadi trending topik di twitter. Ada banyak sebab yang membuat nama tersebut menjadi perbincangan warga net di twitter.

Salah satunya muncul petisi soal tuntutan mundur Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita.

Faktor lainnya, menyangkut tanggapan Iwan Bule soal desakan mundur dari netizen pasca tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Baca Juga : Persib Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Begini Suasananya

Dikutip dari Tempo, 5 Oktober 2022, Iwan Bule menilai bahwa pihak yang paling bertanggung jawab atas tragedi Kanjuruhan adalah panita pelaksana pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagaimana mau mengaitkan dengan saya, kan setiap pertandingan di suatu tempat panpel yang harus bertanggung jawab. PT LIB pun di luar tanggung jawab. Ini semua tanggung jawab panpel, memang begitu aturannya. Kalau netizen ngomong begitu, mohon maaf, saya tidak tahu apa dasarnya," kata Mochamad Iriawan.

Tagar soal #IwanBuleOut pun menjadi perhatian media nasional. Beberapa dari mereka turut memberitakan tagar yang saat ini menjadi trending topik pertama dalam hal olahraga di Indonesia.

Goal Indonesia mengunggah foto iwan bule bertuliskan "#IwanBuleOut Menggema di Media Sosial". Hal yang sama juga diinformasikan oleh CNNIndonesia.com.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17: Setelah Dibantai Indonesia, Guam Kejutkan Malaysia

Beritasatu pun turut menginformasikan menggemanya #IwanBuleOut di media sosial.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini