Latihan Terakhir Persib Sebelum Diliburkan, 3 Pemain Berlatih Terpisah, Dua Absen

Latihan Terakhir Persib Sebelum Diliburkan, 3 Pemain Berlatih Terpisah, Dua Absen Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Kamis 6 Oktober 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, pada Kamis 6 Oktober 2022.

Ini merupakan sesi latihan terakhir Persib pada pekan ini karena para pemain akan diberikan jatah berlibur selama beberapa hari.

Sesi latihan ini diikuti seluruh pemain dengan kondisi kebugaran yang baik. Namun ada beberapa juga pemain yang berlatih terpisah di sesi latihan pagi ini, seperti Ricky Kambuaya, David Rumakiek, dan I Made Wirawan.

Baca Juga : Persib Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Begini Suasananya

Sedangkan sejumlah pemain masih absen berlatih pada hari ini. Mereka ialah Rachmat Irianto dan Erwin Ramdani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program latihan yang disiapkan Luis Milla pada pagi ini disambut baik oleh para pemain.

Terlihat, meski para pemainnya menjalani latihan berbobot, Luis Milla selalu memiliki cara agar para pemainnya ceria, terutama di akhir program latihan.

Baca Juga : Besok, Pentolan Bobotoh Akan Berangkat ke Malang

Dalam 3 hari ke depan, Persib dipastikan tak akan menggelar sesi latihan. Pada waktu tersebut, para awak tim bisa memanfaatkannya dengan caranya masing-masing.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini