Perwakilan Bobotoh dan Jakmania Berangkat Bersama-sama ke Malang

Perwakilan Bobotoh dan Jakmania Berangkat Bersama-sama ke Malang Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari ke hari, usai tragedi maut Stadion Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa, kabar baik soal perdamaian suporter di Indonesia semakin kencang terdengar.

Kali ini, salah satu komunitas bobotoh, Frontline Boys Club membagikan momen kebersamaan salah satu petinggi organisasinya, Tobias Ginanjar saat berfoto bersama Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno.

Foto tersebut diambil di Bandara jelang keberangkatan perwakilan bobotoh dan Jakmania ke Kota Malang.

Baca Juga : Penundaan Liga 1 2022 Dinilai Tepat Oleh Gelandang Persib

"Siang ini (kemarin, red), Tobias Ginanjar berangkat ke Malang bareng Diky Soemarno. Have a Safe Flight," tulis Frontline Boys Club seraya menambahkan hastag #DukaMalangDukaKitaSemua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut keterangan yang disampaikan oleh Frontline Boys Club, keberangkatan Tobias Ginanjar dan Diky Soemarno ke Malang merupakan lanjutan dari pertemuan perwakilan Bobotoh dan Jakmania, Senin lalu.

Dalam foto yang diunggah Frontline Boys Club, founder organisasi Anky Rahmansyah, Tobias Ginanjar, bersama Perwakilan Jakmania, Ferry Indrasjarief tampak sedang makan bersama.

"Ini merupakan lanjutan dari pertemuan kami di hari senin kemarin untuk menempuh jalan yang lebih baik," tulis kelompok supporter Persib penghuni sayap kiri tribun timur tersebut.

Terkait kehadiran Tobias Ginanjar dan mantan ketua Frontline Boys Club, Cecep Somantri di Malang, mereka mengunjungi rumah salah satu korban tragedi Kanjuruhan.

Perwakilan bobotoh tersebut juga mengunjungi crisis center Aremania di kawasan Gajayana Malang.

"Tempat relawan, LBH dan kawan2 Aremania mengumpulkan dan saling bertukar info," tulis Frontline Boys Club.

Mereka juga sempat hadir dalam acara doa bersama di Balai Kota Malang untuk menyampaikan belasungkawa kepada teman-teman Aremania dan Aremanita.

Baca Juga : Banyak Anak-anak Jadi Korban dalam Tragedi Kanjuruhan, Ini yang Dikhawatirkan Jupe

Dalam kesempatan tersebut, Tobias Ginanjar memberikan sepatah dua patah kata dan berharap ada keadilan untuk para pendukung Arema.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini