Kata Presiden Stand Up Indo Adjis Doaibu Soal Kabar Islah Viking-Jakmania

Kata Presiden Stand Up Indo Adjis Doaibu Soal Kabar Islah Viking-Jakmania Ilustrasi (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Foto, video, dan kicauan soal perdamaian antar suporter menjadi pemandangan yang dalam beberapa hari ke belakang mewarnai timeline twitter.

Dari Tangerang, Viking dan Jakmania di wilayah tersebut mendeklarasikan perdamaian di Stadion Benteng Reborn, belum lama ini.

Sebelumnya, salah satu komunitas bobotoh, Lembang Crew Bobotoh sepakat untuk mengakhiri rivalitas buta dan tidak mau mewariskan kebencian kepada anak dan cucu.

Baca Juga : Reaksi Luis Milla setelah Persib Juara EPA U-16

Sementara salah satu akun twitter pendukung Persija, Conspirare_Persija mengajak untuk membuka lembaran baru dan mengubur dendam masa lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka juga berkicau untuk mengakhiri rivalitas yang sudah kebablasan tersebut.

Penuhnya timeline twitter dengan kabar perdamainan antar suporter, ternyata tak luput dari perhatian Presiden Stand Up Indo, Adjis Doaibu.

Ia mengaku telah mendengar kabar islah antara dua kelompok suporter yang sebelumnya mempunyai hubungan kurang harmonis, Jakmania-Viking/Bobotoh.

Adjis Doaibu berharap rencana tersebut bisa terwujud. Bahkan ia berangan-angan membuat acara battle standup Jakarta Bandung dengan sistem home-away.

"Mendengar kabar rencana Islah Jakmania - Viking. (Kalaupun amit-amit gagal, aku mah tetep maunya damai, sama-sama mulai dari awal lagi). Nanti bikin acara battle standup JKT - BDG sistem home - away. Yang tetep mau musuhan boleh nonton, tapi jongkok ya biar kayak orang t**ol ????," tulis Adjis Doaibu, Rabu 5 Oktober 2022.

Dalam postingan lainnya, Adjis Doaibu juga mengomentari sebuah gambar, dimana dalam gambar tersebut menunjukan empat orang suporter dari Persib, Arema, Persebaya, dan Persija sambil berangkulan.

"Merinding liat postingan ini. Semoga jadi dan abadi. Aamiin," tulisnya.

Baca Juga : Sedih Karena Tragedi Kanjuruhan, Kiper Persib Ajak Semua Pihak Berbenah

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Adjis Doaibu mengatakan, semoga kabar perdamaian suporter di Indonesia menjadi hadiah akhir tahun.

"Semoga ini jadi hadiah akhir tahun untuk kita semua," ujar Adjis Doaibu.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM sudah diberikan izin oleh Adjis Doaibu untuk mengutip isi kicauannya dari twitter @adjisdoaibu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini