Luis Milla Memilih Terbang ke Bali untuk Lakukan Hal Ini

Luis Milla Memilih Terbang ke Bali untuk Lakukan Hal Ini Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan jatah berlibur selama beberapa hari ke depan. Sejumlah awak tim memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur ke suatu tempat, salah satunya pelatih kepala tim, Luis Milla Aspas.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan dirinya akan berkunjung ke salah satu pulau destinasi terindah di Indonesia, yakni Bali. Alasannya, ia mengaku sudah sangat rindu dengan suasana Bali yang kental akan keindahan.

Tak hanya merindukan keindahan khas Bali, Luis Milla juga akan berkunjung ke teman lamanya yang juga berasal dari Spanyol.

Baca Juga : Harapan Djanur untuk Suporter di Indonesia Hingga Singgung Trauma Ibu dan Anak ke Stadion

Luis Milla sendiri sebelumnya pernah menetap di pulau Dewata selama 10 bulan dan sudah 3 tahun meninggalkan pulau tersebut usai tidak lagi melatih Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya akan pergi ke Bali, karena terakhir saya berada di Indonesia tiga tahun lalu, saya tinggal di Bali selama sepuluh bulan."

"Sekarang setelah tiga tahun, saya ingin mengunjungi Bali dan bertemu teman-teman yang tinggal di Kuta," ucap pria asal Spanyol itu Kamis, 6 Oktober 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Ia juga menilai ditundanya kompetisi membuat Persib dipastikan tak akan bertanding pada pekan ini. Oleh karena itu Persib memberikan waktu berlibur kepada semua awak tim demi mengembalikan moral bertanding para pemainnya.

Baca Juga : Cara Arsan Makarin Manfaatkan Jatah Libur dari Luis Milla

"Saya menikmati waktu libur tiga hari karena kami tidak mungkin bermain akhir pekan ini dan ini saatnya menikmati negara ini, menikmati Bali," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini