Libur 3 Hari Pemain Persib Tanpa Tugas, Bebas Pergi Kemanapun

Libur 3 Hari Pemain Persib Tanpa Tugas, Bebas Pergi Kemanapun Luis Milla pimpin latihan Persib, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas tak memberikan aturan yang ketat terhadap para pemainnya di waktu berlibur selama 3 hari ini.

Luis Milla menjelaskan para pemainnya akan diberikan kebebasan dalam memanfaatkan waktu berliburnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut mempersilahkan para pemainnya melakukan perjalanan jauh untuk berlibur. Bahkan ia menyambut baik para pemainnya apabila ingin berlibur di area wisata yang jauh dari Kota Bandung.

Baca Juga : Besok Bobotoh, Jakmania, Bonek, Aremania dan Lainnya Kumpul di GOR Saparua Bandung

"Mereka dibebaskan, tidak ada masalah. Pemain mempunyai waktu selama tiga hari (libur) jadi mereka bisa pergi kemanapun seperti ke Bali, Lombok atau Malang dengan keluarganya, itu idenya," ujar pria asal Spanyol itu pada Kamis, 6 Oktober 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya waktu berlibur berhak didapat para pemainnya setelah melewati masa persiapan yang berat.

Menurut Luis Milla, para pemain Persib memerlukan waktu beristirahat demi mengembalikan moral dan motivasi bertanding di tengah situasi berduka.

"Mereka butuh istirahat dan berkumpul dengan keluarga, libur tiga hari karena kami tidak akan bertanding akhir pekan ini dan yang paling penting adalah kondisi dan performa pemain tetap bagus selama pekan ini. Pemain sudah bekerja dengan baik dan mereka cukup tangguh," tambahnya.

Ia juga berharap, keinginan para pemainnya untuk berlibur dapat dimanfaatkan secara positif dan maksimal. Sehingga para pemainnya dapat kembali bergabung latihan dalam kondisi motivasi yang berlipat.

Baca Juga : Komisaris Persib Minta Perombakan Total di Tubuh LIB Usai Dirutnya Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan

"Pelatih dan pemain ingin bermain akhir pekan ini tapi itu tidak memungkinkan, maka dari itu, tim diliburkan selama tiga hari dan bisa dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga, berkunjung ke suatu kota atau melakukan hal apapun," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini