PT LIB Gelar Managers Meeting Bersama Klub Peserta Liga 1, Begini Kesimpulannya

PT LIB Gelar Managers Meeting Bersama Klub Peserta Liga 1, Begini Kesimpulannya Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Managers Meeting bersama para kontestan BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu 8Oktober 2022 sore.

Agenda tersebut membahas perihal kelanjutan Kompetisi Liga 1 2022/2023 usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, pekan lalu.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengatakan agenda managers meeting bersama 18 klub Liga 1 menghasilkan beberapa kesimpulan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ratusan Suporter Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Ia menyebutkan, bahwa pihaknya saat ini tengah menunggu arahan dari otoritas pemerintah perihal kelanjutan Kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Bahwa pertemuan rekan-rekan klub di Kemenpora akan dijadikan rujukan LIB bersama PSSI untuk berkoordinasi lebih intensif. Tentu menjadi kewajiban LIB, PSSI bersama-sama semuanya melakukan langkah-langkah koordinasi yang intensif untuk bisa mendapatkan kepastian," ujar Direktur Operasional LIB, Sudjarno, dilansir dari laman resmi PT LIB

Disamping itu, pihaknya juga akan mengabarkan segala perkembangan terbaru kepada para kontestan setiap harinya.

Baca Juga: Bobotoh, Jakmania, Bonek, dan Aremania Hadiri Rapat di Kantor Kemenpora, Ini Hasilnya

Segala informasi ini tentunya dibutuhkan oleh setiap klub untuk menyiapkan program dan perencanaan yang dibutuhkan jika nantinya kompetisi dilanjutkan kembali.

"Kami dari LIB juga akan membuatkan opsi-opsi atau skenario-skenario yang sudah kita dapatkan dari masukan-masukan dewan komisaris atau juga para klub perihal kepastian kelanjutan kompetisi. Hasil pertemuan ini akan kami tindak lanjuti dan kami laporkan ke federasi," pungkas Sudjarno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini