Bahagianya Luis Milla, Dapat Kabar Baik dari Pemain Jebolan Atletico Madrid

Bahagianya Luis Milla, Dapat Kabar Baik dari Pemain Jebolan Atletico Madrid Luis Milla dan Luis Milla Manzaranes. (Instagram/@luismillacoach)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Luis Milla Aspas tengah merasakan bahagia. Semua karena sosok gelandang milik klub La Liga Spanyol, Getafe.

Pelatih berusia 56 tahun tersebut, sedang berbahagia karena putranya, yang juga bernama Luis Milla merayakan ulang tahun.

Sang putra yang bernama lengkap Luis Milla Manzanares, baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 7 Oktober 2022 lalu.

Luis Milla pun mengungkapkan kebahagian dan kebanggaannya terhadap sang anak lewat postingan di media sosial, Instagram.

Baca Juga : Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia vs Malaysia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Happy birthday @luismilla_6. Proud of the great person you have become. I miss you." tulis Luis Milla di akun Instagramnya, @luismillacoach, dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putra, termasuk saat masih kecil, ketika Luis Milla masih bermain untuk Valencia.

Momen kebahagiaan Luis Milla dan Luis Milla 'Junior' terasa lengkap karena sang anak bermain penuh bersama Getafe saat hadapi klub raksasa La Liga, Real Madrid pada pekan ke-8, Sabtu 8 Oktober 2022.

Luis Milla Manzanares yang merupakan pemain jebolan tim junior Atletico Madrid dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Getafe, Quique Flores.

Sayangnya Getafe harus menelan kekalahan 0-1 dari Real Madrid lewat gol Eder Militao di menit 3.

Baca Juga : Gelandang Persib Sambut Baik Saran FIFA Terkait Kick Off Liga 1 Mulai Jam 5 Sore

Bagi Luis Milla Manzanares, itu adalah kesempatan pertamanya bermain sebagai starter dan juga bermain penuh selama 90 menit bersama Getafe, sejak direkrut dari Granada pada bursa transfer musim panas 2022.

Luis Milla Manzanares sendiri menjalani awal karier yang kurang mulus bersama Getafe karena dibekap cedera.

Dia baru menjalani laga debut sebagai pemain pengganti pada pekan 6 melawan Osasuna yang dimenangkan Getafe dengan skor 0-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini