David Rumakiek Belum Tertarik Jelajahi Objek Wisata di Bandung

David Rumakiek Belum Tertarik Jelajahi Objek Wisata di Bandung David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek muda potensial milik Persib Bandung, David Kevin Rumakiek mengaku, belum berhasrat menjelajahi wilayah Bandung Raya yang dikenal memiliki banyak destinasi wisata.

David Rumakiek mengatakan, dia belum tertarik meluangkan waktu untuk berlibur dan menikmati objek wisata yang ada di Bandung Raya.

Padahal sudah hampir 5 bulan David Rumakiek tinggal di Bandung setelah memutuskan menerima pinangan Persib.

Baca Juga : Besok Diperiksa sebagai Tersangka Kasus Kanjuruhan, Begini Reaksi Dirut LIB

Selama itu, David Rumakiek lebih banyak meluangkan waktu untuk bertemu kerabat dan keluarganya yang kebetulan juga ada yang tinggal di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari sekian objek wisata yang ada di Bandung Raya, David Rumakiek mengaku, baru berkunjung ke salah satu objek wisata air terjun saat libur Piala Presiden 2022.

"Kalau di Bandung belum jalan-jalan, banyak ketemu keluarga saja, orang-orang keluarga dekat," kata David Rumakiek, Selasa 11 Oktober 2022.

"Waktu itu ada teman saya, dia datang, waktu libur Piala Presiden, kita ke air terjun, curug kah, cuman itu saja, belum jalan jalan banyak."

Baca Juga : Demi Orang Tua, David Rumakiek Selaraskan Sepak Bola dengan Pendidikan

Sekarang di tengah situasi kompetisi yang belum jelas kelanjutannya, para pemain Persib juga akan lebih banyak mendapatkan libur.

Seperti dikatakan pelatih Luis Milla, dalam situasi dan kondisi sekarang dia memprogramkan latihan 4 hari dalam sepekan.

Meski akan mendapatkan banyak jatah libur, David Rumakiek mengungkapkan, dia memilih untuk fokus pemulihan cedera.

"Untuk itu (jalan-jalan) tidak dulu. Saya tidak dulu, saya fokus sembuh. Mereka kemarin kasih waktu untuk libur dan pulang, tapi saya tidak. Kesembuhan saya lebih penting daripada jalan-jalan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini