Persib Belum Mau Ikuti Jejak Madura United

Persib Belum Mau Ikuti Jejak Madura United Luis Milla didampingi Direktur PT Persib Teddy Tjahjono dan dua Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jalan terus sambil menunggu kepastian kapan kompetisi Liga 1 2022 akan kembali digelar pasca diistirahatkan imbas dari Tragei Kanjuruhan.

Persib belum mau mengikuti jejak Madura United yang saat ini tengah diliburkan dari segala macam aktivitas sepak bola usai tragedi maut tersebut.

Saat ini tim besutan Luis Milla tersebut masih menggelar latihan bersama meski kompetisi tengah diliburkan.

Baca Juga : Harus Tinggalkan Persib dan Keluarga, Robi Darwis Ungkapkan Perasaannya

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, belum ada keputusan untuk meliburkan tim karena LIB belum memberikan kepastikan terkait kelanjutan kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk meliburkan juga harus ada batasannya, sampai kapan. Situasi yang sedang sulit ya kita harus mesti proaktif sering nanya nanya ke LIB dan PSSI," ujar Teddy Tjahjono.

Sebelumnya diberitakan, informasi yang didapatkan Teddy Tjahjono dari Menpora, kometisi Liga 1 akan dihentikan sementara selama 1 bulan buntut dari Tragedi Kanjuruhan.

Pihak klub sendiri sudah menanyakan status kompetisi musim ini kepada LIB pada rapat yang digelar pada sabtu lalu.

"Meetingnya semua ingin kepastian, ada kejelasan liga ini mau dimulai kapan dengan mekanisme seperti apa," kata Teddy Tjahjono.

Madura United 'Berhenti Dulu'

Madura United sendiri telah menghentikan segala aktivitasnya sejak Sabtu 8 Oktober 2022.

Kabar tersebut disampaikannya melalui Instagram resmi klub dengan menggungah foto-foto mess yang tampak sepi.

Baca Juga : Masih Terluka, Skuad Arema Jalani Trauma Healing

"Kami berhenti dulu. Berkumpul dengan Keluarga. Sepak Bola memang penghidupan kami. Tapi kami lebih menghargai kehidupan insan Sepak Bola Indonesia," tulis Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini