TERPOPULER: Persib Belum Mau Ikuti Jejak Madura United Hingga Ahli Keamanan FIFA Apresiasi Persib

TERPOPULER: Persib Belum Mau Ikuti Jejak Madura United Hingga Ahli Keamanan FIFA Apresiasi Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 11 Oktober 2022.

Persib Bandung masih belum mau mengikuti jejak Madura United yang mengistirahatkan pasukannya selama kompetisi diliburkan.

Kabar lainnya soal dampak terhadap sponsor setelah Liga 1 dihentikan sementara dan ahli keamanan FIFA apresiasi Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Belum Mau Ikuti Jejak Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung jalan terus sambil menunggu kepastian kapan kompetisi Liga 1 2022 akan kembali digelar pasca diistirahatkan imbas dari Tragei Kanjuruhan.

Persib belum mau mengikuti jejak Madura United yang saat ini tengah diliburkan dari segala macam aktivitas sepak bola usai tragedi maut tersebut.

Saat ini tim besutan Luis Milla tersebut masih menggelar latihan bersama meski kompetisi tengah diliburkan.

2. Setelah Penuhi Panggilan TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule Bersikap tak Biasanya

PSSI memenuhi panggilan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) yang dipimpin Mahfud MD di Ruang Bima Kemenko Polhukam, Jakarta, pada Selasa 11 Oktober 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama jajarannya hadir memenuhi panggilan TGIPF terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut banyak korban.

Dalam pertemuan dengan TGIPF kasus tragedi Kanjuruhan, Iriawan datang bersama Waketum Iwan Budianto, Ketua Komdis Erwin Tobing, anggota Exco Ahmad Riyadh, Sonhadji, Sekjen PSSI Yunus Nusi dan lain-lain.

3. Ahli Keamanan FIFA Apresiasi Langkah Persib

Ahli keamanan berlisensi FIFA, sekaligus AFC Safety Security Officer dan PFA Safeguardian Committee Chairman, Nugroho Setiawan memberikan apresiasi atas langkah Persib yang terus berbenah dalam menyelenggarakan pertandingan di Liga 1 2022.

Nugroho Setiawan hadir secara daring dalam Focus Group Discussion (FGD) "Transformasi Persepakbolaan di Tengah Dinamika Fanatisme Suporter" yang diinisiasi oleh Polda Jabar di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung, Senin 10 Oktober 2022.

Mendengar paparan yang disampaikan oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono, Nugroho Setiawan mengatakan, ada tiga aspek yang membuat pertandingan menjadi aman dan nyaman menurut FIFA.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini