Igbonefo Sempat Alami Kendala di Awal Latihan Pasca Cedera

Igbonefo Sempat Alami Kendala di Awal Latihan Pasca Cedera Victor Igbonefo masih menjalani latihan terpisah di Stadion Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Cedera panjang yang dialami oleh Victor Igbonefo ternyata cukup memberikan dampak di awal latihan bersama Persib.

Pemain naturalisasi tersebut mengakui bahwa cedera patah tulang pipi yang dialaminya membuat kondisi kebugarannya menurun.

Victor Igbonefo mengaku harus kembali beradaptasi setelah cedera panjang dan kembali ke lapangan.

Baca Juga : Persib Jaga Keseimbangan di Tengah Ketidakpastian Kelanjutan Kompetisi

Tak hanya soal sentuhan bola dan fisik, pemilik nomor punggung 32 ini harus menggunakan topeng pelindung wajah saat latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiga minggu terakhir aku ikut latihan, awalnya memang tidak mudah, karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga. Tapi, minggu kemarin aku sudah merasa bugar dan lebih baik," ungkap Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

Setelah melewati masa-masa sulit tersebut dalam sesi latihan, Victor Igbonefo merasa kondisinya kini terus membaik.

Ia pun berharap bisa segera memperkuat Persib setelah absen sejak bulan Juni 2022 lalu.

"Kondisi saya semakin bagus setelah lama cedera dan tidak main," katanya.

Namun tentunya harapan Victor Igbonefo untuk bisa tampil bersama Persib harus ditunda untuk sementara waktu. Pasalnya, kompetisi Liga 1 kini tengah diistirahatkan buntut dari Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga : Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Bertambah, 5 Masih Kritis

"Aku coba berpikir jika berhentinya kompetisi ini ada baiknya untuk aku. Mungkin kondisi aku akan benar-benar siap lagi saat kompetisi bergulir lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini